Salep Plus De Nature/Salep Djie Nature Di Apotik

Salep plus de nature kini berubah nama menjadi salep djie nature yang direkomendasikan oleh bpom, jadi tidak ada yang berubah untuk bahan dan khasiat dari salep ini. dapatkan produk terbaik dan original salep anti radang de nature dengan harga terbaik disini, hubungi kami via telp/sms/whatsapp di 082135575756.

(Kemasan Terbaru)
  • Isi Kemasan Produk
  • 1 Salep Djie Berat 10gram

Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms 0877 3664 3668
Whatsap 0821 3557 5756
Pin BBm 59dcf3f8

Aturan Pakai
  • Dioles Pada Bagian Yang Terdapat Luka
  • Oleskan 2 Kali Sehari Pagi dan Sore
Kegunaan Atau Khasiat
  • Membantu Mengobati luka bakar
  • Membantu Mengobati bekas luka
  • Membantu Meregenerasi sel yang rusak
  • Membantu Mengobati luka penyakit kelamin
  • Membantu Mengobati Penyakit Gatal Dan Jamur
Harga Salep Plus De Nature/Salep Djie Nature -Demikian sekilas informasi produk herbal de nature indonesia SalepPlus de nature semoga menjadi salah satu lantaran pengobatan alternatif yang cocok untuk anda dengan menggunakan obat de nature indonesia membantu menjaga kesehatan anda. Jika anda berminat untuk memesan produk herbal de nature indonesia silahkan langsung masuk ke halaman cara order staff marketting kami selalu online 24 Jam untuk melayani pemesanan produk herbal de Nature indonesia.

Apakah Produk De Nature Aman ?
Perlu kami sampaikan bahwa produk De Nature adalah berbasis herbal, yang semua produknya di buat dari bahan – bahan alami, sehingga produk kami Insya Alloh sangat aman dan sangat rendah efek samaping. Semua produk telah lolos uji di BPOM serta bersertifikan Halal dari fihak yang berwenag / MUI. Herbal De Nature memanfaatkan alam Indonesia yang sangat kaya dengan tanaman obat – obatan yang telah di akuai masyarakat dunia memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan manusia.Agen Obat De Nature Di Hongkong

Mengingat dari hasil penelitian para ahli kesehatan bahwa obat – obatan kimia memiliki dampak yang tidak baik bagi kesehatan di kemudian hari. Maka De Nature turut serta untuk memberikan solusi alternatif kesehatan dengan memanfaatkan bahan bahan alami untuk memenuni kebutuhan masyarakan akan obat – obatan herbal. Dan Alhamdulillah tidak sedikit masyrakat dalam dan luar negeri yang telah tertolong dengan perantara produk obat herbal kami.

Cara Pembelian Obat De Nature:
Sms-kan: "Nama,#Alamat#Obat Yang Ingin Anda Pesan#Rekening Bank yang akan Anda gunakan"
Contoh: "Eri Kusdiantoro# Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang Cilacap Jawa Tengah 53257, #Pesan Obat dE Nature, Rek. BRI"

Kirim Ke:
087736643668 - 082135575756
{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;
 Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
"Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp."

Contoh: Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat De Nature, via Bank BRI 300 rb. 081908xxxx.
Kirim Ke: 087736643668 - 082135575756
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736643668 - 082135575756
 {Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

PERHATIAN..!!

Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082135575756
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI #
tlpn/sms

Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms 0877 3664 3668
Whatsap 0821 3557 5756

Pin BBm 59dcf3f8
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

“Kesembuhan dan kenyamanan pasien merupakan aset berharga kami, oleh karena itu kami akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien

0 Response to "Salep Plus De Nature/Salep Djie Nature Di Apotik"

Posting Komentar