nama obat asam urat paling ampuh di apotik

Apakah anda seseorang yang sedang mengalami penyakit asam urat dan sedang mencari obat yang ampuh?? jika demikian maka anda berada pada website yang tepat karena disini kami akan berbagi info tentang pengobatan asam urat dan akan menjelaskan beberapa daftar obat asam urat paling ampuh. namun sebelum itu ada baiknya kita bahas terlebih dahulu tentang penyakit ini.


nama obat asam urat paling ampuh di apotik -Asam urat merupakan penyakit yang sering menyerang manusia pada umur 30 keatas. Penyakit asam urat ini menyerang bagian otot dan persendian. Dengan terserangnya seseorang karena dipengaruhi oleh beberapa faktor. Gejala asam urat yang sering dirasakan oleh penderitanya adalah terasa nyeri persendian, sulit berjalan dan sulit beraktifitas atau keterbatasan aktivitas yang tidak seperti biasanya. Hal – hal diatas yang sering dikeluhkan oleh para penderitanya, terkadang hal asam urat tidak begitu saja terjadi banyak sekali penyebabnya, berikut dibawah ini apa saja penjelasan tentang asam urat. Sebelum membahas tentang apa saja obat tradisional asam urat mari kita simak penjelasan tentang penyebab asam urat.

Penyebab Asam Urat
nama obat asam urat paling ampuh di apotik -Jika terjadi penumpukan asam urat dibagian persendian merupakan penyebab asam urat. Asam urat sendiri adalah merupakan sampah atau limbah yang dihasilkan dari terjadinya proses penguraian zat purin didalam sel tubuh. Sebagian dari hasil purin dikeluarkan melalui keringat, kotoran manusia, kencing. Karena terlalu banyak memproduksi limbah maka jumlah pemasukan lebih banyak dari pada yang dikeluarkan akhirnya akan menumpuk masuk kedalam persendian.

Penggunaan obat – obatan juga bisa menjadi penyebab asam urat, pada orang yang sedang menjalani pengobatan jenis tertentu seperti obat niacin, aspirin dan juga obat ACE inhibitor sebagai penghambat enzim yang mengubah angiotensin, kemudian pada pasien kanker yang menjalani terapi pengobatan kemoterapi, obat diuretik dan obat sisplopropin.

Obat Tradisional Asam Urat dan Rematik Alami

1. Jahe
nama obat asam urat paling ampuh di apotik -Jahe bukan hanya sebagai rempah yang digunakan sebagai penyedap dari masakan yang alami. tetapi jahe juga memiliki manfaat lain yaitu bisa mengobati rasa nyeri atau sakit dibagian persendian pada pasien penyakit asam urat. Selain sebagai obat herbal tradisional  untuk memperlancar pernafasan dan memperlancar pencernaan. obat herbal tradisional asam urat ini bisa membersihkan tumpukan purin pada darah maupun dibagian persendian.

Cara pembuatan obat herbal asam urat dengan bahan dasar jahe ini cukup mudah Anda bisa membuat soup dari bahan jahe dan anda tinggal mengkonsumsinya secara rutin setiap hari, pasti anda akan merasakan khasiat ampuh dari jahe dalam beberapa minggu.

2.Obat Tradisional Asam Urat Bunga Rosella
nama obat asam urat paling ampuh di apotik -Obat Alami Asam Urat dari Bunga Rosella dapat digunakan sebagai pereda nyeri pada sendi yang disebabkan oleh asam urat, Anda bisa memakai bunga Rosela sebagai obat tradisional. Obat Asam Urat Rosella ini memiliki banyak kandungan zat-zat utama yang sangat diperlukan oleh tubuh salah satunya seperti kandungan protein esensial, serta juga vitamin C. Diluar itu kandungan asam amino arginina serta legnin bermanfaat sebagai peremajaan pada sel-sel tubuh.

Cara pembuatan dan pengunaan gampang serta dapat di buat dirumah
  • Sediakan 5 kelopak bunga Rosella kering serta telah dicuci bersih.
  • Lalu seduh memakai air panas sejumlah 200cc.
  • Berikan madu sebagai pemanis.
  • Minum dalam jangka waktu satu bulan anda akan merasakan khasiatnya.

3.Obat Tradisional Asam Urat Daun Seledri
nama obat asam urat paling ampuh di apotik -Obat Asam Urat dari Daun Seledri bukan hanya sebagai Bahan pelengkap pada masakan tetapi ada khasiat lain yaitu bisa dimanfaatkan sebagai obat asam urat alami. Kandungan daun seledri adalah klorin, inositol, asam lemak esensial, asam folat, sulfur, zeng, Vit B1 dan juga Vitamin A.

Cara pembuatan obat herbal asam urat
  • ambil kira-kira 3 gram atau 5 helai daun seledri.
  • Cuci sampai bersih.
  • Rebus dalam air mendidih dengan air 100 cc.
  • saring dan tuangkan ke gelas.
  • Kemudian minum saat dingin sebanyak 1 kali sehari.

4.Obat Tradisional Asam Urat Daun Sirsak
nama obat asam urat paling ampuh di apotik -Obat Asam Urat Alami sirsak yang memiliki kandungan Vitamin C dan vitamin A yang ada di dalam daun sirsak cukup tinggi, yang bermanfaat untuk mengeluarkan racun atau sampah hasil metabolisme tubuh yang ada pada tubuh, selain itu daun ini juga bisa mengurangi rasa nyeri pada sendi yang diakibatkan oleh  asam urat, obat tradisional daun sirsak untuk mengobati asam urat ini perlu Anda coba.

Cara Pembuatan sederhana dan mudah
  • Ambil 5 lembar daun sirsak muda
  • Rebus dengan menggunakan air yang bersih hingga mendidih
  • Minum ramuan obat tradisional tersebut setelah dingin
  • lakukan cara tersebut rutin tiap hari dalam 1 bulan anda akan merasakan khasiatnya

Pengobatan Herbal Asam Urat De Nature

produk de nature untuk mengobati asam urat -Obat Asam Urat de Nature terdiri dari Kapsul Samurago dan Kapsul Habatop.kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit asam urat dan menurunkan kadar asam urat yg tinggi pada tubuh si penderita. 


Harga Normal 350.000

Hrga Promosi 295.000/paket

Isi 1 paket

1 botol samurago(isi 50 kapsul

1 botol habatop(isi 50 kapsul)

Konsultasi dan Pemesanan
 Call/Sms 0877 3664 3668
 Whatsap 0821 3557 5756

Manfaat Obat Asam Urat De Nature

  • Mencegah dan Membantu mengobati asam urat dan kolesterol
  • Menurunkan kadar asam urat dan kolesterol dalam darah
  • Menurunkan lemak jenuh trigliserida
  • Mengatasi rasa nyeri dan bengkak di persendian
  • Membantu Menghilangkan pegal dan kaku pada kaki, lutut, siku dan tangan
  • Melancarkan sirkulasi darah


Cara Pembelian Paket Obat Asam Urat Dari De Nature

Sms-kan: “Nama,#Alamat#Obat Yang Ingin Anda Pesan#Rekening Bank yang akan Anda gunakan”

Contoh: “Eri Kusdiantoro# Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 MajenangCilacap Jawa Tengah 53257, #Pesan Obat Asam Urat, Rek. BRI”

Kirim Ke:

087736643668 – 082135575756

Rekening Kami


  • De nature hanya menerapkan sistem online, jadi barang akan dikirim setelah pembayaran dilakukan. jika anda msih bingung silahkan hubungikami di 082135575756
  • admin akan melakukan cek dana masuk kemudian kami akan konfirmasikan balik alamat penerima, pengiriman di lakukan jam kerja jam 08.00 WIB sd jam 16.00 WIB

jasa pengiriman yg kita gunakan JNE, TIKI dan pos Kilat menyesuaikan alamat tujuan agar secepat mungkin sampai.

SILAHKAN HUBUNGI KAMI di nomor 082135575756 (WA,SMS,TLP)UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

Penting  !!!
 

1. Karena agen de nature banyak tersebar di seluruh indonesia bahkan sampai luar negeri, maka pastikan jika ada yg mengatas namakan agen de nature pastikan Pengiriman dari Cilacap Jawa Tengah. Kami tidak Membuka cabang dimanapun Untuk MenjaGA Kualitas Dan Keaslian Produk

2.Kami tidak menerima pertanyaan-pertanyaan seperti : Mas, ini penipuan bukan? Sekarang kan banyak penipuan?Saya kan tidak kenal situ? Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga? dan lain  lainnya.

3. Sekarang jaman Online Bos, bukan jaman penjajahan lagi. Sekarang sudah jaman Modern, jaman internet, jaman Smartphone, bbm, whatsapp, anda tinggal pesan, transfer, konfirmasi pada kami, barang di kirim di jamin sampai asal alamat tujuan pengiriman jelas.

4. Untuk Reseller/Keagenan  silahkan hubungi langsung 082135575756

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Menghubungi Nomor Kami Di Bawah Ini


Konsultasi dan Pemesanan
 Call/Sms 0877 3664 3668
 Whatsap 0821 3557 5756

SILAHKAN HUBUNGI KAMI di (WA,SMS,TLP, Bbm) UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

0 Response to "nama obat asam urat paling ampuh di apotik"

Posting Komentar