produk de nature untuk mengobati asam urat

Penyakit asam urat atau gout adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Meski semua sendi di tubuh bisa terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki.

produk de nature untuk mengobati asam urat

produk de nature untuk mengobati asam urat -Laki-laki lebih rawan terkena penyakit asam urat dibandingkan dengan perempuan, terutama saat usia mereka di atas 30 tahun. Pada perempuan, penyakit ini biasanya berisiko timbul setelah menopause.

harga obat de nature untuk penyakit asam urat -Orang yang terkena serangan penyakit asam urat biasanya akan merasakan perkembangan gejala yang cepat dalam beberapa jam pertama. Rasa sakit bisa berlangsung selama 3–10 hari. Pembengkakan tidak hanya terjadi di sendi, namun juga di daerah sekitar sendi disertai warna kulit yang memerah. Pada tahap ini, penderita dapat tidak mampu bergerak secara leluasa.

produk de nature untuk mengobati asam urat -Di Indonesia, orang sering salah kaprah menyamakan penyakit asam urat (gout/pirai) dengan rematik. Padahal rematik adalah istilah umum yang dipakai untuk menggambarkan rasa sakit pada persendian atau otot yang mengalami peradangan. Penyakit asam urat (gout/pirai) hanya salah satu penyebab nyeri pada persendian. Mengenali gejala dan tanda pada gout dapat membantu seseorang membedakan dengan nyeri sendi yang disebabkan oleh kondisi lain.

Banyak orang mengira apabila kadar asam urat di dalam darah tinggi (hiperurisemia), maka akan terkena gout. Hal ini tidak benar, karena hanya sekitar 1/3 penderita hiperurisemia yang mengalami gout.

Bila Anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang sedang mengalami asam urat, kami sangat menyarankan untuk melakukan pengobatan dengan obat de nature untuk asam urat.

Pengobatan Herbal Asam Urat De Nature

produk de nature untuk mengobati asam urat -Obat Asam Urat de Nature terdiri dari Kapsul Samurago dan Kapsul Habatop.kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit asam urat dan menurunkan kadar asam urat yg tinggi pada tubuh si penderita. 


Harga Normal 350.000

Hrga Promosi 295.000/paket

Isi 1 paket

1 botol samurago(isi 50 kapsul

1 botol habatop(isi 50 kapsul)

Konsultasi dan Pemesanan
 Call/Sms 0877 3664 3668
 Whatsap 0821 3557 5756

Manfaat Obat Asam Urat De Nature

  • Mencegah dan Membantu mengobati asam urat dan kolesterol
  • Menurunkan kadar asam urat dan kolesterol dalam darah
  • Menurunkan lemak jenuh trigliserida
  • Mengatasi rasa nyeri dan bengkak di persendian
  • Membantu Menghilangkan pegal dan kaku pada kaki, lutut, siku dan tangan
  • Melancarkan sirkulasi darah


Cara Pembelian Paket Obat Asam Urat Dari De Nature

Sms-kan: “Nama,#Alamat#Obat Yang Ingin Anda Pesan#Rekening Bank yang akan Anda gunakan”

Contoh: “Eri Kusdiantoro# Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 MajenangCilacap Jawa Tengah 53257, #Pesan Obat Asam Urat, Rek. BRI”

Kirim Ke:

087736643668 – 082135575756

Rekening Kami


  • De nature hanya menerapkan sistem online, jadi barang akan dikirim setelah pembayaran dilakukan. jika anda msih bingung silahkan hubungikami di 082135575756
  • admin akan melakukan cek dana masuk kemudian kami akan konfirmasikan balik alamat penerima, pengiriman di lakukan jam kerja jam 08.00 WIB sd jam 16.00 WIB

jasa pengiriman yg kita gunakan JNE, TIKI dan pos Kilat menyesuaikan alamat tujuan agar secepat mungkin sampai.

SILAHKAN HUBUNGI KAMI di nomor 082135575756 (WA,SMS,TLP)UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

Penting  !!!
 

1. Karena agen de nature banyak tersebar di seluruh indonesia bahkan sampai luar negeri, maka pastikan jika ada yg mengatas namakan agen de nature pastikan Pengiriman dari Cilacap Jawa Tengah. Kami tidak Membuka cabang dimanapun Untuk MenjaGA Kualitas Dan Keaslian Produk

2.Kami tidak menerima pertanyaan-pertanyaan seperti : Mas, ini penipuan bukan? Sekarang kan banyak penipuan?Saya kan tidak kenal situ? Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga? dan lain  lainnya.

3. Sekarang jaman Online Bos, bukan jaman penjajahan lagi. Sekarang sudah jaman Modern, jaman internet, jaman Smartphone, bbm, whatsapp, anda tinggal pesan, transfer, konfirmasi pada kami, barang di kirim di jamin sampai asal alamat tujuan pengiriman jelas.

4. Untuk Reseller/Keagenan  silahkan hubungi langsung 082135575756

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Menghubungi Nomor Kami Di Bawah Ini


Konsultasi dan Pemesanan
 Call/Sms 0877 3664 3668
 Whatsap 0821 3557 5756

SILAHKAN HUBUNGI KAMI di (WA,SMS,TLP, Bbm) UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

0 Response to "produk de nature untuk mengobati asam urat"

Posting Komentar