obat penyakit gatal herbal ampuh de nature

obat penyakit gatal herbal ampuh de nature -Penyakit gatal adalah suatu penyakit yang menjengkelkan, menjijihkan dan serta membuat si pendrita kehilangan kepercayaan diri untuk bergaul di lingkunganya.Selain rasa gatal akan menyiksa si penderita, juga area kulit yang terkena penyakit ini akan dapat semakin meluas.

obat penyakit gatal herbal ampuh de nature

Salah satu produk kami yaitu Paket Obat Herbal untuk penyakit Gatal pada kulit.Anda ingin mengetahui Obat Gatal De Nature Indonesia Silahkan simak artkel ini sampai selesai atau menghubungi Customer Service kami di 0821 3557 5756.

Penyakit Gatal Disebabkan Hal-hal Berikut ini:

Gatal Akibat Jamur
Beberapa jamur tampak sangat khas, terutama yang tumbuh di daerah selangkangan. Cirinya adalah merah kecoklatan kadang terlihat sampai kehitaman dengan batas yang tegas seperti berbentuk pulau. Ada yang tampak bersisik atau mengelupas. Jamur ini akan terasa sangat mengganggu dan timbul keinginan untuk menggaruk dibagian selangkangan apabila area ini terkena keringat saat beraktivitas.

Gatal Akibat Infeksi Jamur
obat penyakit gatal herbal ampuh de nature -Gatal diselangkangan salah satu yang terbanyak adalah karena infeksi jamur. Istilah medisnya adalah tinea cruris. Karena kebersihannya yang kurang dijaga maka jamur akan mudah tumbuh pada selangkangan. Jamur sangat mudah tumbuh di daerah lembab seperti daerah selangkangan.

Gatal Akibat Intertrigo
Orang yang terkena Intertrigo biasanya berbadan gemuk, daerah selanglangan panas, dan lembab. Intertrigo bisa dilihat dengan ciri kulit kemerahan, rasa terbakar, dan terjadi gatal-gatal pada lipatan kulit, lipatan paha. Merupakan peradangan pada kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Penyebab utamanya adalah terjadinya gesekan antar kulit atau gesekan kulit dengan pakaian, yang ini semakin diperburuk oleh kelembaban dan panas pada suhu tropis indonesia.

Gatal Akibat Infeksi Bakteri
obat penyakit gatal herbal ampuh de nature -Ada beberapa orang yang mengalami iritasi atau kulit meradang menjadi kemerahan. Hal ini juga rentan terhadap infeksi. Apabila telah terjadi infeksi bakteri, maka gatal diselangkangan akan semakin terasa dab kulit menjadi berwarna kemerahan, dan kadang timbul nanah. Cara Ampuh Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Wanita Jika infeksi semakin parah, penderita akan terasa nyeri dan demam.

Gatal Akibat Scabies
Selangkangan gatal dan terjadi iritasi juga bisa disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabei. Tempat yang disenangi oleh si kutu ini adalah pada sela-sela jari, perut, dan daerah selangkangan. Puncak rasa gatal terjadi pada malam hari.

Gatal Akibat Reaksi alergi
Penggunaan sabun, shampoo, krim atau salep sebagai cara membersihkan badan bisa menjadi salah satu faktor mengapa selangkangan bisa menjadi gatal, berdaki dan berjamur. Kadang tidak disadari bahwa obat-obatan yang akan digunakan untuk mengatasi jamur pada selangkangan malah menjadikan lebih parah karena terjadi reaksi alergi sehingga kulit menjadi lebih gatal, tampak kemerahan bahan hingga kehitaman.

ALTERNATIVE PENGOBATAN GATAL MENGGUNAKAN OBAT HERBAL DE NATURE

Kami Jual Paket Herbal Untuk Membantu Mengatasi

Eksim Basah, Eksim kering, Herpes, Dermatitis, Cacar Air, KALIGATA , PANU, KUDIS, KURAP DAN GATAL LAINNYA

PAKET 1 UNTUK GATAL YANG BELUM PARAH

Harga Hanya Rp. 295.000

(Eximtas, Kapsul BD+ Salep Exclear)

Tlp : 0821-3557-5756 & 0877-3664-3668

WhatsApp : 0821-3557-5756

PAKET 2 UNTUK GATAL YANG SUDAH PARAH/MENAHUN


Harga HanYa Rp. 550.000

Tlp : 0821-3557-5756 & 0877-3664-3668

WhatsApp : 0821-3557-5756

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Ongkos Kirim Setiap Daerah Berbeda
  • Kota kota Pulau jawa Rp.25.000
  • Ongkos Kirim Luar Jawa  Rp 50.000
  • Ongkos kirim ke Papua/JayaPura Rp 100.000
  • Untuk Luar Negeri Silahkan Kontak Kami di 082135575756

Cara Pembelian Paket Obat Gatal Dari De Nature

Sms-kan: “Nama,#Alamat#Obat Yang Ingin Anda Pesan#Rekening Bank yang akan Anda gunakan”

Contoh: “Eri Kusdiantoro# Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 MajenangCilacap Jawa Tengah 53257, #Pesan Obat gatal, Rek. BRI”

Kirim Ke:

087736643668 – 082135575756

Rekening Kami


  • De nature hanya menerapkan sistem online, jadi barang akan dikirim setelah pembayaran dilakukan. jika anda msih bingung silahkan hubungikami di 082135575756
  • admin akan melakukan cek dana masuk kemudian kami akan konfirmasikan balik alamat penerima, pengiriman di lakukan jam kerja jam 08.00 WIB sd jam 16.00 WIB

jasa pengiriman yg kita gunakan JNE, TIKI dan pos Kilat menyesuaikan alamat tujuan agar secepat mungkin sampai.

SILAHKAN HUBUNGI KAMI di nomor 082135575756 (WA,SMS,TLP)UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

Penting  !!!
 

1. Karena agen de nature banyak tersebar di seluruh indonesia bahkan sampai luar negeri, maka pastikan jika ada yg mengatas namakan agen de nature pastikan Pengiriman dari Cilacap Jawa Tengah. Kami tidak Membuka cabang dimanapun Untuk MenjaGA Kualitas Dan Keaslian Produk

2.Kami tidak menerima pertanyaan-pertanyaan seperti : Mas, ini penipuan bukan? Sekarang kan banyak penipuan?Saya kan tidak kenal situ? Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga? dan lain  lainnya.

3. Sekarang jaman Online Bos, bukan jaman penjajahan lagi. Sekarang sudah jaman Modern, jaman internet, jaman Smartphone, bbm, whatsapp, anda tinggal pesan, transfer, konfirmasi pada kami, barang di kirim di jamin sampai asal alamat tujuan pengiriman jelas.

4. Untuk Reseller/Keagenan  silahkan hubungi langsung 082135575756

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Menghubungi Nomor Kami Di Bawah Ini


Tlp : 0821-3557-5756 & 0877-3664-3668

WhatsApp : 0821-3557-5756

SILAHKAN HUBUNGI KAMI di (WA,SMS,TLP, Bbm) UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

0 Response to "obat penyakit gatal herbal ampuh de nature"

Posting Komentar