Obat Anti Jamur Alami dan Salep yang Bagus Benozon-N 5 Gr, Pagoda

Obat Anti Jamur Alami dan Salep yang Bagus Benozon-N 5 Gr, Pagoda  -Jika memiliki penyakit yang berhubungan dengan jamur, baik jamur di kulit maupun jamur di bagian tubuh yang lain sangat diperlukan obat anti jamur. Ada beberapa jenis jamur yang dapat menyebabkan infeksi atau masalah pada kulit atau bagian dari tubuh kita. Misalnya saja berada di permukaan kulit, lipatan kulit, maupun area lain yang lembab sehingga menyebabkan rasa gatal.Karena rasa yang tidak nyaman inilah obat anti jamur diperlukan, baik obat alami atau obat salep.

Obat Anti Jamur Alami dan Salep yang Bagus Benozon-N 5 Gr, Pagoda

Pada artikel kali ini kita akan mengetahui berbagai macam contoh obat anti jamur baik secara alami maupun salep yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah jamur.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa obat anti jamur tradisinonal diperlukan untuk mengatasi rasa tidak nyaman yang disebabkan oleh jamur yang biasanya rasa gatal di tubuh.

Berikut ini beberapa obat anti jamur yang dpat dicoba.

1.Obat Anti Jamur Alami
Ada beberapa obat anti jamur herbal alami yang ampuh digunakan untuk mengatasi maslah jamu, yaitu sebagai berikut.

a. Lengkuas
Obat alami yang pertama yaitu lengkuas. Lengkuas ini biasanya digunakan untuk memasak atau sebagai bmbu dapur. Menggunakan lengkuas sebagai Herbal obat anti jamur ini sangat mudah.
Caranya yaitu dengan menyiapkan lengkuas satu ruas jari kemudian dicuci hingga bersih dan dipotong menjadi dua bagian. Setelah dipotong menjadi sua bagian, maka dapat langsung digosokkan pada kulit yang mengalami jamur. Cara ini dapat dilakukan secara teratur setiap hari hingga jamur berkurang dan hilang.

b. Cuka sari apel
Obat alami anti jamur yang kedua yaitu dengan cuka sari apel. Alasan menggunakan cuka sari apel untuk obat anti jamur karena memiliki sifat animicroba. Hal ini dapat membantu untuk menghilangkan jamur yang menimbulkan rasa gatal. Sifat asam pada sari cuka apel juga dapat menjegah penyebaran pada jamur dan juga penyembuhan yang lebih cepat.

Caranya nya sangat mudah, yaitu dengan menggunakan cuka sari apel dua sendok makan yang dicampur dengan secangkir air hangat kemudian diminum. Ramuan ini dapat diminum dua kali sehari. Lakukan secara teratur dan rasakan hasilnya dalam beberapa minggu.

c. Bawang putih
Cara yang ketiga yaitu dengan menggunakan bawang putih. Bawang putih sangat efektif untuk mencegah semua infeksi jamur. Selain itu bawang putih juga mengandung antibakteri dan juga antibiotik yang sangat bermanfaat dan membantu proses pemulihan.

Caranya sangat mudah, yaitu dengan menyiapkan satu siung bawang putih kemudian tambahkan beberapa tetes minyak zaitun. Campurkan hingga menjadi pasta. Setelah tercampur rata dapat dioleskan pada area yang terkena jamur.

Biarkan hingga kering kemudian cusci dengan air hangat dan bersihkan dengan handuk yang lembut. Cara ini dapat digunakan sekali sehari dan gunakan secara teratur selama satu minggu atau sampai jamur berkurang dan menghilang. Agar proses penyembuhan dapat lebih cepat dapat ditambahkan pada makanan beberapa siung bawang putih.

d. Belimbing wuluh
Belimbing wuluh juga dapat dijadikan obat anti jamur terutama jamur kulit. Caranya dengan mencampurkan belimbing wuluh dengan kapur sirih. Setelah tercampur rata dan membentuk pasta dapat dioleskan pada kulit yang terkena jamur. Cara ini dapat dioleskan secara teratur setiap hari hingga jamur menghilang.

2. Obat Anti Jamur Salep di Apotik
Obat anti jamur yang kedua yaitu dengan menggunakan salep. Biasanya salep ini tersedia diapotik. Beberapa salep anti jamur diantaranya yaitu sebagai berikut.

a. Fungiderm Clotrimazole
Salep anti jamur yang pertama yaitu Fungiderm Clotrimazole. Salep ini digunakan untuk infeksi jamur pada kulit dan juga pada kuku. Misalnya saja jamur di liatan paha, panu, kadas, jamur di kulit kepala, jamur di kuku, maupun di janggut.

Cara menggunakannya tinggal dioleskan pada kulit atau kuku sebanyak 2 sampai 3 kali dalam sehari. Gunakan secara teratur setiap hari dan akan terlihat dalam waktu 2 minggu hingga 1 bulan tergantung dengan kondisi kulit atau kuku.

b. Pagoda Salep
Salep yang dapat digunakan selanjutnya yaitu Pagoda Salep. Pagoda Salep ini digunakan untuk mengatasi masalah jamur seperti gatal di telapak tangan dan juga kaki, selangkangan, kutu air, panu, maupun kadas dan kurap. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan salep pada kulit yang gataal setiap hari sebanyak 1 sampai 2 kali.

c. Benozon-N 5 Gr
Salep yang juga dapat mengatasi masalah jamur yaitu Benozon-N 5 Gr. Sama seperti kedua salep di atas, Bonozon-N 5 Gr juga dioleskan pada kulit yang terkena jamur sebanyak 2 atau 3 kali dalam sehari.

Pentingnya Obat Anti Jamur
Menggunakan obat anti jamur penting dilakukan terutama ketika tanda-tanda jamur pada kulit maupun pada kuku mulai muncul. Dengan menggunakan obat anti jamur lebih awal maka dapat bermanfaat untuk mengatasi penyebaran jamur serta mempercepat proses penyembuhannya.

ALTERNATIVE PENGOBATAN GATAL MENGGUNAKAN OBAT HERBAL DE NATURE

Kami Jual Paket Herbal Untuk Membantu Mengatasi

Eksim Basah, Eksim kering, Herpes Genetalis, Herpes Zoster, Dermatitis, Cacar Air, KALIGATA DAN GATAL LAINNYA

PAKET 1 UNTUK GATAL YANG BELUM PARAH

Harga Hanya Rp. 295.000

(Eximtas, Kapsul BD+ Salep Exclear)

Tlp : 0821-3557-5756 & 0877-3664-3668

WhatsApp : 0821-3557-5756

PAKET 2 UNTUK GATAL YANG SUDAH PARAH/MENAHUN


Harga HanYa Rp. 550.000

Tlp : 0821-3557-5756 & 0877-3664-3668

WhatsApp : 0821-3557-5756

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Ongkos Kirim Setiap Daerah Berbeda
  • Kota kota Pulau jawa Rp.25.000
  • Ongkos Kirim Luar Jawa  Rp 50.000
  • Ongkos kirim ke Papua/JayaPura Rp 100.000
  • Untuk Luar Negeri Silahkan Kontak Kami di 082135575756

Cara Pembelian Paket Obat Gatal Dari De Nature

Sms-kan: “Nama,#Alamat#Obat Yang Ingin Anda Pesan#Rekening Bank yang akan Anda gunakan”

Contoh: “Eri Kusdiantoro# Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 MajenangCilacap Jawa Tengah 53257, #Pesan Obat gatal, Rek. BRI”

Kirim Ke:

087736643668 – 082135575756

Rekening Kami


  • De nature hanya menerapkan sistem online, jadi barang akan dikirim setelah pembayaran dilakukan. jika anda msih bingung silahkan hubungikami di 082135575756
  • admin akan melakukan cek dana masuk kemudian kami akan konfirmasikan balik alamat penerima, pengiriman di lakukan jam kerja jam 08.00 WIB sd jam 16.00 WIB

jasa pengiriman yg kita gunakan JNE, TIKI dan pos Kilat menyesuaikan alamat tujuan agar secepat mungkin sampai.

SILAHKAN HUBUNGI KAMI di nomor 082135575756 (WA,SMS,TLP)UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

Penting  !!!
 

1. Karena agen de nature banyak tersebar di seluruh indonesia bahkan sampai luar negeri, maka pastikan jika ada yg mengatas namakan agen de nature pastikan Pengiriman dari Cilacap Jawa Tengah. Kami tidak Membuka cabang dimanapun Untuk MenjaGA Kualitas Dan Keaslian Produk

2.Kami tidak menerima pertanyaan-pertanyaan seperti : Mas, ini penipuan bukan? Sekarang kan banyak penipuan?Saya kan tidak kenal situ? Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga? dan lain  lainnya.

3. Sekarang jaman Online Bos, bukan jaman penjajahan lagi. Sekarang sudah jaman Modern, jaman internet, jaman Smartphone, bbm, whatsapp, anda tinggal pesan, transfer, konfirmasi pada kami, barang di kirim di jamin sampai asal alamat tujuan pengiriman jelas.

4. Untuk Reseller/Keagenan  silahkan hubungi langsung 082135575756

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Menghubungi Nomor Kami Di Bawah Ini


Tlp : 0821-3557-5756 & 0877-3664-3668

WhatsApp : 0821-3557-5756

SILAHKAN HUBUNGI KAMI di (WA,SMS,TLP, Bbm) UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

0 Response to "Obat Anti Jamur Alami dan Salep yang Bagus Benozon-N 5 Gr, Pagoda "

Posting Komentar