Obat Tradisional Ampuh Kencing Nanah Pada Pria

Pada informasi kali ini, saya akan membahas mengenai Obat Tradisional Ampuh Kencing Nanah Pada Pria dengan daun sirih, daun sirih memang memiliki kandungan yang banyak sekali untuk kesehatan dan kencantikan wajah. Karena daun sirih mengandung kavibetol, kvicol, estragol, hidrosikavicol, minyak astiri, fenil propaane, allypyrokatekol, caryophyllene, cyneole, cadinene, diastase, tannin, pati, seskuiterpena, terpennene, dan gula. Zat inilah yang membuat daun sirih bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Daun sirih bersifat diuretik yang bermanfaat untuk melancarkan buang air kecil. Jika anda mengalami penyakit susah buang air kecil, anda dapat mencoba menggunakan daun sirih untuk melancarkannya dengan membuat jus daun sirih. Caranya adalah dengan mencampurkan jus daun sirih dengan madu dan susu, kemudian diminum selama 1 minggu sekali.

Obat Tradisional Ampuh Kencing Nanah Pada Pria

Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorhoeae (gonococcus), yang merupakan diplococcus gram negatif. Bakteri ini terutama menginfeksi pada selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan. Gonore dapat menular kalau seseorang melakukan hubungan seks vaginal, dubur atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom.

Kencing nanah atau Gonore juga dapat tertular tidak saja dari kontak seksual saja bisa juga tertular dari fasilitas umum seperti kolam renang, wc umum, dan pakaian. Kami sarankan untuk secepatnya diobati karena jika tidak di tangani secara serius dapat memicu penyakit kelamin lainnya seperti kanker prostat, atau kutil kelamin.

Gejala Kencing Nanah atau Gonore Pada Pria :
  • Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
  • Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing
  • Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  • Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung , tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi, atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur dipagi hari.
  • Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda-tanda ini.
  • Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  • Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis
  • Terdapat bengkak dan merah pada penis
  • Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih
  • Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata

Gejala Kencing Nanah atau Gonore Pada Wanita :
  • Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal . Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak , baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan diarea kelamin. Gejala lain :
  • Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.
  • 80 % tidak menimbulkan gejala
  • Lubang Vagina Terasa Sakit dan Perih Keluar Nanah
  • Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge)
  • Nyeri abdomen Kronis
  • Nyeri saat kencing (disuria)
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks.
  • Gatal gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
  • Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul

Tips Pencegahan Kencing Nanah atau Gonore
  • Tidak melakukan hubungan seks adalah cara paling jitu untuk mencegah gonore. Bila anda berhubungan seks, gunakanlah kondom dalam setiap jenis kontak seksual, termasuk seks anal, seks oral atau seks vaginal.
  • Jangan memiliki lebih dari satu pasangan seksual pada suatu waktu. Risiko Anda tertular Penyakit Menular Seksual akan tinggi jika Anda memiliki beberapa mitra seks pada waktu yang bersamaan.Jangan berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki gejala gonore. Jika pasangan Anda memiliki tanda-tanda atau gejala infeksi seperti nyeri saat buang air kecil atau memiliki keluhan pada daerah genitalnya, jangan berhubungan seks dengannya.

Lalu Bagaimana Cara Pengobatan Gonore Yang Ampuh

Dokter biasanya akan memberikan satu suntikan antibiotik dan satu tablet antibiotik untuk mengobati gonore, serta menganjurkan agar Anda kembali lagi satu atau dua pekan setelah pengobatan awal untuk pemeriksaan ulang dan memastikan bakteri gonore telah hilang sepenuhnya.

Gejala akibat bakteri gonore akan membaik setelah beberapa hari jika dilakukan pengobatan yang efektif dan sesegera mungkin. Tapi jika dibiarkan, bisa menjadi masalah yang serius.

Untuk mencegah penularan pada orang lain atau terinfeksi kembali, Anda dan pasangan Anda sebaiknya tidak berhubungan seks hingga perawatan benar-benar tuntas dan pemeriksaan ulang telah terbukti negatif.

Anda bisa terkena penyakit gonore kembali jika tidak melakukan hubungan seks yang sehat dan aman di kemudian hari. Cara terbaik untuk mencegah infeksi menular seksual adalah dengan tidak berganti-ganti pasangan, tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, dan gunakan kondom jika melakukan hubungan seks.

  • Terapi empirik awal terdiri dari generasi ketiga sefalosporin, seperti ceftriaxone. CDC merekomendasikan bahwa semua pasien dengan infeksi gonorrheal juga dirawat karena diduga koinfeksi dengan trachomatis C.Perkembangan resistensi terhadap antibiotik beberapa memiliki pilihan pengobatan terbatas. kuinolon-tahan N gonorrhoeae mungkin timbul dari mutasi pada gyrA (resistensi menengah) atau gyrA dan Parc (resistensi)
  • Terapi medis memerlukan antibiotik dengan efikasi terhadap N gonorrhoeae. Dalam waktu terakhir ini, pengobatan pilihan adalah obat oral selama 10 hari atau suntikan, namun pasien cenderung kurang patuh pada obat karena berbagai alasan, dan ketersediaan obat yang lebih baru telah memungkinkan di-kantor, satu- dosis, pengobatan oral untuk memastikan kepatuhan.Setelah mendapat spesimen untuk diagnosis, banyak praktisi dugaan mengobati pasien berdasarkan riwayat dan pemeriksaan, karena risiko miskin tindak lanjut, komplikasi, dan penyakit terus menyebar ke mitra lainnya. Selain itu, karena gonore sering didiagnosis secara bersamaan dengan klamidia, banyak praktisi mengobati pasien untuk kedua penyakit ketika merawat untuk salah satu setelah masa baru lahir.Infeksi diseminata atau rumit (misalnya, endokarditis, meningitis) membutuhkan lebih lama, terapi rawat inap. Jika sefalosporin adalah bukan pilihan bagi gonore disebarluaskan atau penyakit radang panggul (PID), fluoroquinolones dapat dipertimbangkan jika data lokal menunjukkan kerentanan antimikroba. Untuk kasus ini, konsultasi penyakit menular sangat penting.N gonorrhoeae di Amerika Serikat tidak cukup rentan terhadap penisilin, tetrasiklin, eritromisin dan untuk antimikroba ini untuk direkomendasikan.
  • Ceftriaxone (Rocephin) Ceftriaxone merupakan obat pilihan dalam mengobati gonore karena pencapaian tinggi, tingkat bakterisida berkelanjutan dalam darah. Namun, ada kekhawatiran lebih mengembangkan resistensi obat dengan formulasi oral tertentu. Pertimbangan negatif termasuk biaya obat mungkin lebih tinggi, ketidaknyamanan karena injeksi, dan biaya tambahan akibat pemberian injeksi. Ceftriaxone mengikat terhadap penisilin-mengikat protein, pertumbuhan sel dinding menghambat bakteri.Ceftriaxone sering digunakan sebagai terapi lini pertama untuk infeksi gonokokal diseminata (DGI), penyakit rawat jalan radang panggul (PID), dan infeksi faring.
  • Cefixime (SupraX) Cefixime, sebuah sefalosporin, menghambat sintesis dinding sel bakteri dengan mengikat 1 atau beberapa penisilin-mengikat protein. Ini adalah obat sekunder pilihan karena tingkat obat yang tidak tinggi, atau sebagai dipertahankan, seperti yang terlihat dengan dosis 250-mg ceftriaxone. Pengembangan resistensi Kemungkinan lain tentang tren. Jika ceftriaxone bukanlah pilihan, sefiksim dapat dipertimbangkan karena pemberian oral, dosis tunggal pengobatan, dan biaya mungkin lebih rendah dibandingkan dengan obat parenteral.Setelah masa ketidaktersediaan, cefixime oral sekarang tersedia lagi di Amerika Serikat, dalam tablet dan suspensi, untuk pengobatan gonore urogenital atau rektal tanpa komplikasi
  • Doxycycline (Vibramycin, Adoxa, Doryx) Doksisiklin menghambat sintesis protein dan, dengan demikian, pertumbuhan bakteri dengan mengikat 30S dan kemungkinan 50S subunit ribosom bakteri yang rentan.
  • Azitromisin (Zithromax, Zmax) Azitromisin digunakan untuk mengobati ringan hingga sedang infeksi mikroba. Agen ini menghambat pertumbuhan bakteri, kemungkinan dengan menghalangi disosiasi asam pengalihan peptidil ribonukleat (tRNA) dari ribosom, menyebabkan RNA-dependent sintesis protein untuk menangkap.Informasi dari negara CDC bahwa azitromisin 2g secara lisan efektif terhadap infeksi gonokokal tanpa komplikasi, tapi mahal, menyebabkan iritasi GI, dan tidak direkomendasikan untuk pengobatan gonore.
  • Amoksisilin (Moxatag) Amoksisilin mengganggu sintesis dinding sel mucopeptides selama multiplikasi aktif, sehingga aktivitas bakterisidal terhadap bakteri rentan.Lihat informasi obat penuhPerak nitrat Perak nitrat menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Efek kuman dari agen ini disebabkan pengendapan protein bakteri dengan ion perak dibebaskan.
  • Jika gonore telah menyebar melalui aliran darah, biasanya penderita dirawat di rumah sakit dan mendapatkan antibiotik intravena (melalui pembuluh darah, infus).
Mungkin Untuk Sebagian Besar Pasien Ada Yang Malu Untuk Pergi Ke Dokter. Di sini Kami Menyediakan Alternative Herbal Untuk Penyakit Gonore

(Paket 1 untuk Gonore Ringan)


 Harga 295.000/ paket. blm termasuk ongkos kirim
Terdiri dari 2 btol kapsul gangjhie dan Goshia
Beli 2 Paket sekalian lebih hemat(550.000)

(Paket 2 Untuk Gonore Kronis/Menahun)
 

 Harga 595.000. blm termasuk Ongkos kirim
Terdiri dari 4 botol kapsul gangjhie, goshia, bersih darah dan pipeca
Kapsul bersih darah dan pipeca sangat bagus untuk Mempercepat penyembuhan

Ongkos Kirim Setiap Daerah Berbeda
  • Kota kota Pulau jawa Rp.25.000
  • Ongkos Kirim Luar Jawa, selain Papua  Rp 50.000
  • Ongkos kirim ke Papua/JayaPura Rp 100.000
  • Untuk Luar Negeri Silahkan Kontak Kami di 082135575756

Cara Pembelian Paket Gonore Dari De Nature

  • De nature hanya menerapkan sistem online, jadi barang akan dikirim setelah pembayaran dilakukan. jika anda msih bingung silahkan hubungikami di 082135575756
  • admin akan melakukan cek dana masuk kemudian kami akan konfirmasikan balik alamat penerima, pengiriman di lakukan jam kerja jam 08.00 WIB sd jam 16.00 WIB

jasa pengiriman yg kita gunakan JNE, TIKI dan pos Kilat menyesuaikan alamat tujuan agar secepat mungkin sampai.

SILAHKAN HUBUNGI KAMI di nomor 082135575756 (WA,SMS,TLP)UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

Penting  !!!
 

1. Karena agen de nature banyak tersebar di seluruh indonesia bahkan sampai luar negeri, maka pastikan jika ada yg mengatas namakan agen de nature pastikan rekening tujuan atas nama awan ukaya ( Pimpinan CV Denature Indonesia)

2.Kami tidak menerima pertanyaan-pertanyaan seperti : Mas, ini penipuan bukan? Sekarang kan banyak penipuan?Saya kan tidak kenal situ? Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga? dan lain lainnya.

3. Sekarang jaman Online Bos, bukan jaman penjajahan lagi. Sekarang sudah jaman Modern, jaman internet, jaman Smartphone, bbm, whatsapp, anda tinggal pesan, transfer, konfirmasi pada kami, barang di kirim di jamin sampai asal alamat tujuan pengiriman jelas.

4. Untuk Reseller/Keagenan  silahkan hubungi langsung 082135575756

5. Jika anda tidak percaya/tidak yakin,ragu/takut tertipu jangan transfer ! atau anda bisa datang langsung ke kantor kami di majenang Cilacap Jawa tengah

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Menghubungi Nomor Kami Di Bawah Ini


SILAHKAN HUBUNGI KAMI di (WA,SMS,TLP, Bbm) UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

0 Response to "Obat Tradisional Ampuh Kencing Nanah Pada Pria"

Posting Komentar