Vagina Terasa Sakit Dan Mengeluarkan Nanah

Kencing nanah atau nama latinnya gonore adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae, menginfeksi alat kelamin manusia baik pria maupun wanita. Penyakit ini mampu menular saat melalukan hubungan seks. Bagi orang yang melakukan hubungan seks dengan penderita melalui anus atau anal dapat menderita penyakit kencing nanah juga. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air kecil akan terasa sakit dan keluar lendir dan nanah.Vagina Terasa Sakit Dan Mengeluarkan Nanah

Vagina Terasa Sakit Dan Mengeluarkan Nanah

Apa itu gonore?

Ringkasan Tentang Gonore
  • Beberapa orang mungkin tidak pernah mengalami gejala yang nyata.
  • Gonore biasanya diobati dengan suntikan antibiotik atau antibiotik oral.
  • Anda berisiko tinggi terkena gonore jika mengalami PMS lain.

Gonore adalah penyakit menular seksual (PMS). Ini disebabkan oleh infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Ini cenderung menginfeksi daerah lembab yang hangat dan lembab, termasuk:
  • uretra (tabung yang mengalirkan urine dari kandung kemih)
  • mata
  • tenggorokan
  • vagina
  • dubur
  • saluran reproduksi wanita (tuba falopi, serviks, dan rahim)

Gonore melewati dari orang ke orang melalui seks oral, anal, atau vaginal tanpa kondom. Orang dengan banyak pasangan seksual atau mereka yang tidak menggunakan kondom berisiko besar terinfeksi. Perlindungan terbaik terhadap infeksi adalah pantangan, monogami (seks dengan hanya satu pasangan), dan penggunaan kondom yang tepat. Perilaku yang membuat seseorang lebih cenderung terlibat dalam hubungan seks tanpa kondom juga meningkatkan kemungkinan infeksi. Perilaku ini termasuk penyalahgunaan alkohol dan penyalahgunaan obat terlarang, terutama penggunaan obat intravena.

GEJALA


Penis Terasa Gatal Dan Keluar Nanah Dari Lubang Kencing -Gejala biasanya terjadi dalam dua sampai 14 hari setelah terpapar. Namun, beberapa orang yang terinfeksi gonore tidak pernah mengalami gejala yang nyata. Penting untuk diingat bahwa seseorang dengan gonore yang tidak memiliki gejala, juga disebut pembawa nonsymptomatic, masih menular. Seseorang lebih cenderung menyebarkan infeksi ke pasangan lain bila tidak memiliki gejala yang nyata.

Gejala pada wanita
Banyak wanita tidak mengembangkan gejala gonore secara terbuka. Ketika wanita mengalami gejala, mereka cenderung ringan atau serupa dengan infeksi lain, membuat wanita lebih sulit dikenali. Infeksi gonore bisa tampak seperti ragi vagina atau infeksi bakteri.

Gejalanya meliputi:
  • keluar dari vagina (berair, lembut, atau sedikit hijau)
  • Rasa sakit atau sensasi terbakar saat buang air kecil
  • Kebutuhan untuk buang air kecil lebih sering
  • periode yang lebih berat atau bercak
  • sakit tenggorokan
  • Rasa sakit saat terlibat dalam hubungan seksual
  • Nyeri yang tajam di perut bagian bawah
  • demam

PENGUJIAN Gonore

Tes untuk gonore
Profesional kesehatan dapat mendiagnosis infeksi gonore dengan beberapa cara. Mereka bisa mengambil sampel cairan dari area simtomatik dengan swab (penis, vagina, rektum, atau tenggorokan) dan letakkan pada kaca geser. Jika dokter Anda mencurigai adanya infeksi sendi atau darah, dia akan mendapatkan sampel dengan menarik darah atau memasukkan jarum ke sendi simtomatik untuk menarik cairan. Mereka kemudian akan menambahkan noda ke sampel dan memeriksanya di bawah mikroskop. Jika sel bereaksi terhadap noda, kemungkinan besar Anda terkena infeksi gonore. Metode ini relatif cepat dan mudah, namun tidak memberikan kepastian secara pasti. Tes ini juga bisa diselesaikan oleh seorang teknolog laboratorium.

Metode kedua melibatkan pengambilan sampel yang sama dan menempatkannya di piring khusus. Ini akan diinkubasi dalam kondisi pertumbuhan ideal selama beberapa hari. Koloni bakteri gonore akan tumbuh jika ada gonore.

Lalu Bagaimana Cara Pengobatan Gonore Yang Ampuh

Dokter biasanya akan memberikan satu suntikan antibiotik dan satu tablet antibiotik untuk mengobati gonore, serta menganjurkan agar Anda kembali lagi satu atau dua pekan setelah pengobatan awal untuk pemeriksaan ulang dan memastikan bakteri gonore telah hilang sepenuhnya.

Gejala akibat bakteri gonore akan membaik setelah beberapa hari jika dilakukan pengobatan yang efektif dan sesegera mungkin. Tapi jika dibiarkan, bisa menjadi masalah yang serius.

Untuk mencegah penularan pada orang lain atau terinfeksi kembali, Anda dan pasangan Anda sebaiknya tidak berhubungan seks hingga perawatan benar-benar tuntas dan pemeriksaan ulang telah terbukti negatif.

Anda bisa terkena penyakit gonore kembali jika tidak melakukan hubungan seks yang sehat dan aman di kemudian hari. Cara terbaik untuk mencegah infeksi menular seksual adalah dengan tidak berganti-ganti pasangan, tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, dan gunakan kondom jika melakukan hubungan seks.

Mungkin Untuk Sebagian Besar Pasien Ada Yang Malu Untuk Pergi Ke Dokter. Di sini Kami Menyediakan Alternative Herbal Untuk Penyakit Gonore

(Paket 1 untuk Gonore Ringan)


 Harga 295.000/ paket. blm termasuk ongkos kirim
Terdiri dari 2 btol kapsul gangjhie dan Goshia
Beli 2 Paket sekalian lebih hemat(550.000)

(Paket 2 Untuk Gonore Kronis/Menahun)
 

 Harga 595.000. blm termasuk Ongkos kirim
Terdiri dari 4 botol kapsul gangjhie, goshia, bersih darah dan pipeca
Kapsul bersih darah dan pipeca sangat bagus untuk Mempercepat penyembuhan

Ongkos Kirim Setiap Daerah Berbeda
  • Kota kota Pulau jawa Rp.25.000
  • Ongkos Kirim Luar Jawa, selain Papua  Rp 50.000
  • Ongkos kirim ke Papua/JayaPura Rp 100.000
  • Untuk Luar Negeri Silahkan Kontak Kami di 082135575756

Cara Pembelian Paket Gonore Dari De Nature

  • De nature hanya menerapkan sistem online, jadi barang akan dikirim setelah pembayaran dilakukan. jika anda msih bingung silahkan hubungikami di 082135575756
  • admin akan melakukan cek dana masuk kemudian kami akan konfirmasikan balik alamat penerima, pengiriman di lakukan jam kerja jam 08.00 WIB sd jam 16.00 WIB

jasa pengiriman yg kita gunakan JNE, TIKI dan pos Kilat menyesuaikan alamat tujuan agar secepat mungkin sampai.

SILAHKAN HUBUNGI KAMI di nomor 082135575756 (WA,SMS,TLP)UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

Penting  !!!
 

1. Karena agen de nature banyak tersebar di seluruh indonesia bahkan sampai luar negeri, maka pastikan jika ada yg mengatas namakan agen de nature pastikan rekening tujuan atas nama awan ukaya ( Pimpinan CV Denature Indonesia)


2.Kami tidak menerima pertanyaan-pertanyaan seperti : Mas, ini penipuan bukan? Sekarang kan banyak penipuan?Saya kan tidak kenal situ? Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga? dan lain lainnya.

3. Sekarang jaman Online Bos, bukan jaman penjajahan lagi. Sekarang sudah jaman Modern, jaman internet, jaman Smartphone, bbm, whatsapp, anda tinggal pesan, transfer, konfirmasi pada kami, barang di kirim di jamin sampai asal alamat tujuan pengiriman jelas.

4. Untuk Reseller/Keagenan  silahkan hubungi langsung 082135575756

5. Jika anda tidak percaya/tidak yakin,ragu/takut tertipu jangan transfer ! atau anda bisa datang langsung ke kantor kami di majenang Cilacap Jawa tengah

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Menghubungi Nomor Kami Di Bawah Ini


SILAHKAN HUBUNGI KAMI di (WA,SMS,TLP, Bbm) UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

0 Response to "Vagina Terasa Sakit Dan Mengeluarkan Nanah"

Posting Komentar